You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarmanik
Desa Mekarmanik

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Disitus Webset Resmi Desa Mekarmanik Situs Resmi Webset Desa Mekarmanik Jaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun Serta Air Mengalir -- selengkapnya...

Kunjungan Kerja Ibu Bupati Bandung

Administrator 20 Februari 2020 Dibaca 564 Kali
Kunjungan Kerja Ibu Bupati Bandung

Haii Sobat,,,,,

Tepat pada hari Rabu Tanggal 19 Februari 2020 Pemdes Mekarmanik Kec.Cimenyan Kedatangan Kunjungan Kerja Ketua TP.PKK Kab.Bandung Hj. KURNIA AGUSTINA DADANG M. NASER yang pada kesempatan ini beliou menyampaikan pesan dan kesan di Posyandu sekaligus membuka acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu Tingkat Kecamatan Cimenyan.Yang mana telah teragendakan dari jauh-jauh hari akan kedatangan beliou ke Desa Mekarmanik sekaligus meninjaou lokasi yang akan diselenggarakan Program P2WKSS di Wilayah Rw 06 Kp. Tareptep Desa Mekarmanik.Masyarakat pun berantusias berdatangan ke balai desa menunggu akan kedatangan beliou dan katanya ingin melihat secara langsung sosok seorang pigur di posyandu Ibu Ketua TP.PKK Kab.Bandung tersebut.

Sabilulungan,,,,Sabilulungan,,,,Sabilulungan

Maju, Mandiri, Bardaya Saing

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image